IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Sabtu, 29 September 2012

Cara menyembunyikan drive harddisk tanpa software bantuan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara menyembunyikan drive harddisk tanpa software bantuan
Urusan sembunyi-sembunyi memang mengasyikkan. Apalagi buat Sobat yang hoby menyimpan B****p (sensor berat). Biasanya (mungkin) Sobat sering dengar tentang menyembunyikan folder, kali ini kita akan membahas tentang menyembunyikan partisi menggunakan command yang tersedia di Windows.Partisi merupakan bagian dari harddisk Sobat. Partisi lebih sering digunakan untuk klasifikasi data.

Lets go. Sebagai contoh, pada komputer yang saya gunakan, terdapat 5 partisi dan kita akan menyembunyikan partisi yang F. Perhatikan gambar berikut :
Caranya :
Buka Command Prompt melalui : Start, pilih Run dan ketik cmd. Jika tampilan DOS sudah muncul, lanjutkan dengan mengetik diskpart. Jika sudah tampil, lanjutkan dengan mengetik list volume. Perhatikan gambar berikut :
Apabila kita ingin menyembunyikan drive F maka kita ketik : select volume 4. Kemudian ketik remove letter f untuk menghilangkan drive F (sesuai misi).
Dan kita lihat di explorer maka muncul seperti ini :
Nah tuh, drive F hilang deh. Cara mengembalikannya coba Sobat pergi ke dukun dulu, xixixixiixi Cara nya ketik saja waktu langkah di remove letter F di rubah menjadi assign letter F. Maka drive F Sobat akan pulang sendiri ke kandang nya (emang nya minggat?? Heheheh)

Terima Kasih,


Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih

Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar