IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 24 Agustus 2012

Apa Keuntungan Berlangganan Tulisan pada Sebuah Blog?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Inilah pertanyaan yang pernah saya terima dari salah seorang pembaca. Mereka melihat ada form berlangganan tulisan di sidebar blog ini. Tapi mereka bingung hal itu untuk apa.

Rata-rata setiap situs atau blog biasanya sudah menyediakan fasilitas berlangganan tulisan tersebut. Gunanya adalah untuk memudahkan pengunjung yang ingin selalu mengikuti setiap ada tulisan terbaru di sebuah blog, tanpa pengunjung harus berkunjung ke blog tersebut. Karena setiap tulisan terbaru, secara otomatis akan langsung terkirim ke email pelanggan. Tanpa mereka harus repot-repot mengunjungi blog tersebut.

Jadi dari sisi efisiensi sangat menguntungkan.
Apalagi jika koneksi jaringan internet anda kurang lancar. Sehingga anda sudah menghemat bandwith dan waktu untuk membuka blog bersangkutan pada tabulasi browser anda. Karena dengan koneksi internet yang kurang lancar, masalah loding sangat menjengkelkan setiap kita membuka sebuah situs atau blog. Apalagi jika blog tersebut berat setiap loading.





Terima Kasih,






Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar