IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Sabtu, 25 Agustus 2012

Apa Itu Start Menu pada Komputer OS Windows 7

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Start Menu adalah semacam fasilitas Windows 7 yang terdapat tepat diatas tombol atau ikon windows. Pada panel Start Menu tersebut terdapat beberapa shorcut atau ikon aplikasi favorit kita, aplikasi yang sering kita akses dibanding banyak aplikasi lainnya. Dan untuk membukanya kita cukup dengan mengkliknya satu kali. Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi mencari ikon aplikasinya di direktori komputer atau windows eksplorer. Kita bisa mengaksesnya dengan bebas meskipun beberapa program atau aplikasi sedang terbuka.

Dan hebatnya, shorcut-shorcut yang terdapat pada Start Menu tersebut selalu muncul setiap komputer atau laptop selesai booting. Dengan kata lain, shortcut akan tetap ada selagi belum dihilangkan.





Lalu bagaimana caranya agar beberapa shortcut favorit kita bisa berada pada panel Start Menu tersebut? Selengkapnya bisa anda pelajari DISINI.


Terima Kasih,


Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar