IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Sabtu, 25 Agustus 2012

Apa itu Modem USB Flashdisk dan Apa Gunanya?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ya secara gamblang, modem USB Flashdisk itu adalah modem mini, ukurannya rata-rata hanya sebesar flashdisk. Lazimnya modem itu ukurannya agak besar. Apalagi modem eksternal untuk komputer. Tapi Modem USB Flashdisk, sesuai namanya, memang sengaja dirancang dengan ukuran kecil, sehingga gampang untuk dibawa kemana-mana. Karena fungsi modem USB Flashdisk pada mulanya memang untuk keperluan internet mobile. Mengakses internet dalam kondisi yang berpindah-pindah atau kondisi sementara. Misalnya anda pergi ke suatu tempat yang tidak ada internet. Tapi anda butuh online. Maka anda bisa langsung mencolokkan Modem USB pada laptop anda, walaupun kenyataannya, akhirnya banyak penggila internet justru menjadikan Modem USB ini sebagai modem tetap untuk mengakses internet dirumah dan dimana pun.

Apakah itu salah?
Mana ada istilah salah.
Asal kualitas modem USBnya mendukung kenapa tidak. Karena sebagian modem USB ada yang cepat panas bila digunakan melebihi kemampuannya. Dan jika sudah panas, kecepatan loadingnya menjadi menurun, bahkan sebagian modem USB langsung mati.

Tapi itu juga tidak mutlak. Karena faktor yang mempengaruhi kecepatan akses internet dengan menggunakan Modem USB sangat banyak. Mulai dari kualitas Modem USB itu sendiri, kartu yang digunakan, lokasi menggunakannya, setting komputer atau laptop pengguna, dan juga kondisi jaringan dan server dari situs yang diakses.

Jika anda ingin tahu kelebihan dan kekurangan menggunakan Modem USB selengkapnya bisa anda baca DISINI.
 

Terima Kasih,


Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar