IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Rabu, 19 September 2012

Langkah Pendaftaran ProfitClicking

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Langkah Pendaftaran ProfitClicking
Cara dan langkah Pendaftaran di bisnis Profit Clicking.
Langkahnya sangat mudah untuk diikuti dan tanpa dipungut biaya alias Free bahkan Anda diberi free money $10 oleh ProfitClicking.com agar segera dapat memulainya!

Pada halaman ini akan dijelaskan ringkasan langkah-langkah inti dan cara investasi di ProfitClicking.com.

Bisnis ProfitClicking.com sangat mudah untuk dipahami, sama mudahnya dengan mendapatkan profit harian di ProfitClicking.com.
Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah praktis yang akan kami jelaskan berikut ini.
Untuk ikut serta dan sukses di bisnis Profit Clicking, Anda Tidak Perlu Harus Pinter atau menguasai semua sistemnya secara detil.
Karena semua akan diatur dan dikerjakan oleh sistem website ProfitClicking.com seperti perhitungan profit, data referal, pembelian dan withdrawal dan sebagainya, semua akan berjalan secara otomatis.

Berikut adalah hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memulai Pendaftaran dan menyertai bisnis Profit Clicking:

1. Buat akun email, bagi yang belum memiliki email, boleh di Yahoo atau di Gmail;
2. Buat Rekening Bank Dunia Online (rekomendasi: Liberty Reserve):
   Liberty Reserve ;

untuk panduan membuat rekening Liberty Reserve baca di Menu Cara Daftar Liberty Reserve;

3. Deposit dollar ke akun Bank Online Anda 
Jika Anda telah selesai mendaftar/membuat Rekening Liberty Reserve maka langkah selanjutnya adalah mengisi Saldo Rekening Liberty Reserve Anda dengan sejumlah Dollar untuk membeli posisi   ProfitClicking dan keperluan lainya.

Untuk mengisi Rekening Liberty Reserve Anda dengan Dollar, Anda bisa membelinya di salah satu Money Changer Online  (E Currency) atau di transfer dari Bank Lokal.

Bagi yang akan membeli Dollar dari Money Changer, Anda harus mendaftar dulu pada situs Money Changer yang dituju, baru kemudian Anda bisa melakukan transaksi jual-beli dollar di MoneyChanger tersebut.

Berikut adalah beberapa website Money Changer Online yang kami Rekomendasikan dan menerima jual-beli Liberty Reserve (LR) Anda. 
Kami Sarankan kepada Anda agar sebelum Membeli atau menjual Dollar lakukan Kontak dulu ke No. Telepon atau No. HP Pemilik Situs Money Changer berikut;

Untuk Mendaftar langsung KLIK Gambar :  
a. Tukar Duit.

b. Medan Gold



c. WssChanger



Setelah memiliki Akun Liberty Reserve yang sudah terisi, silakan Mendaftar di Profit Clicking dan melanjutkan ke langkah selanjutnya

4. Mendaftar atau Registrasi Profit Clicking:

Setelah Anda melaksanakan langkah-langkah di atas, sekarang Anda sudah bisa Mendaftar di Profit Clicking. Untuk memperlancar pendaftaran Anda, silakan Klik Disini untuk membaca Cara Mendaftar Profit Clicking.

5. Lakukan Konfirmasi Pendaftaran

Anda harus melakukan Konfirmasi Pendaftaran Anda di Profit Clicking sesuai petunjuk email yang dikirim Profit Clicking ke alamat email Anda beberapa menit setelah Anda melakukan Pendaftaran.

6. Cara Mengaktifkan Free Bonus $10 JSS Tripler

Setelah Anda melakukan Pendaftaran di website ProfitClicking.com Maka Anda akan diberi Bonus atau Free Money dari JBP. Bonus $10 ini langsung bisa Anda belikan 1 Paket Traffic Profit Clicking dan akan mendapat profit sebesar 2% setelah 24 jam. Cara Untuk mengaktif Bonus $10 dari ProfitClicking silakan Klik Disini

7. Deposit Fund ke Profit Clicking via LibertyReserve atau Payza

Sebelum Anda melakukan aktivitas transaksi di Profit Clicking, Anda terlebih dahulu harus melakukan Deposit sejumlah Uang Dollar di Akun Profit Clicking Anda. Deposit Dollar ini bisa dilakukan melalui Akun Liberty Reserve atau Akun Payza, dan pastikan telah terdapat Saldo yang cukup sesuai kebutuhan Anda.

8. Lakukan Upgrade Level 1

Anda juga perlu melakukan Upgrade Level 1 sebelum Anda membeli paket traffic Profit Clicking, hal ini penting jika Anda MAU mendapatkan Benefit yang lebih besar dari program bisnis Profit Clicking. Biaya Upgrade $15 untuk 3 bulan.

9. Membeli Paket Traffic Profit Clicking

Untuk mendapat Profit 2 % dari bisnis Profit Clicking, Anda harus Membeli sejumlah Paket Traffic Profit Clicking sebagai wujud Investasi Anda. Setelah membeli paket, Anda tinggal menunggu, login ke member area Profit Clicking Anda, Lihat, WOW! Anda PASTI TERSENYUM karena profit Anda sudah ada di akun balance.

10. Compound Otomatis (Re-Investasi)

Setelah investasi Anda mulai menghasilkan profit harian, maka untuk meningkatkan hasil profit harian Anda di setiap harinya, Anda bisa lakukan dengan cara Membeli paket traffic baru dengan menggunakan seluruh atau sebagian profit harian Anda, dengan cara Compound manual atau otomatis maka income Anda akan meningkat setiap hari.

Nah, sampai di tahap ini, Anda sudah sukses melakukan registrasi dan investasi bahkan melakukan compound profit di Profit Clicking.
Anda tinggal menunggu Profit harian Anda di setiap harinya, kemudian login di member Area Anda di Profit Clicking untuk mengecek Profit Anda setelah jam 18.00. Anda bisa tarik profit tersebut jika telah ada minimal $20 atau melakukan Compound di Investasikan lagi jika telah ada minimal $10.


SANGAT MUDAH BUKAN!

Untuk Panduan Lainnya. Silakan baca di Menu Utama Profit Clicking tepatnya di halaman sebelah kiri  Profit Clicking (Warna Merah) KLIK Pada masing-masing Judul sesuai informasi yang ingin Anda ketahui.


JANGAN TUNDA LAGI!
SEGERA DAFTAR!
Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!

 SEGERA MENDAFTAR


Terima Kasih,


Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih

Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar