IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Sabtu, 08 September 2012

Free Download Alpha Protocol The Espionage Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Alpha Protocol The Espionage Full Version ( PC )
Bermain Protokol Alpha adalah seperti menyusun puzzle 5.000 potong dengan 500 bagian yang hilang: Anda mendapatkan rasa apa gambaran besar seharusnya, tetapi produk akhir masih menjengkelkan lengkap. Ini role-playing game menarik menawarkan sebuah rencana yang luar biasa fleksibel, di mana pilihan Anda memiliki konsekuensi nyata baik pada cerita dan gameplay.

 Sayangnya, hampir setiap elemen lainnya telah skimped pada, mengakibatkan amalgam canggung setengah matang elemen gameplay yang tidak pernah datang bersama-sama. Di atas kertas, Alpha Protocol terdengar mendebarkan: Anda dapat pergi ke setiap misi senjata terik, menyelinap di musuh Anda untuk membawa mereka turun sebelum mereka melihat Anda datang, atau mencampur dan mencocokkan metode seperti yang Anda lihat cocok untuk semua sementara komputer hacking dan kunci memilih untuk mengungkap musuh 'terdalam rahasia. Dalam prakteknya, tidak satupun dari mekanik bekerja dengan sangat baik. AI mengerikan, sudut kamera terlalu dekat, dan inkonsistensi menjengkelkan lainnya membuat rute siluman merasa acak dan tidak memuaskan. Isu-isu ini, bersama dengan sistem penutup diandalkan dan sejumlah bug dan ketidakseimbangan senjata, membuat shooting merasa sama kikuk. Sangat mudah untuk menghargai Protokol Alpha untuk ambisi tinggi, hanya saja tidak menyenangkan untuk memainkannya.
Permainan dimulai dengan bang - atau lebih khusus, ledakan mengerikan. Mengambil isyarat dari iklim modern politik kita, adegan membuka menggambarkan rudal bertabrakan dengan pesawat komersial. Tak lama kemudian, Anda bertemu protagonis permainan, Michael Thorton, yang sedang dilantik menjadi agen rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dikenal sebagai Alpha Protocol. Anda pertama misi: perjalanan ke Arab Saudi dan menyelidiki kelompok teroris yang bertanggung jawab atas pengeboman itu. Tentu saja, tidak ada yang pernah seperti tampaknya, dan misi pertama Mike berakhir seperti itu dimulai - dengan ledakan sebuah rudal yang ditujukan baik. Dengan demikian, perjalanan dunia-hopping melalui Rusia, Italia, dan Taiwan terjadi kemudian sebagai menyaring Mike melalui informasi yang mengumpulkan dan mengikuti petunjuk yang diperlukan. Cerita bermain keluar kurang lebih seperti musim 24, meskipun dalam hal ini, Anda harus memutuskan bagaimana Anda untuk melanjutkan ke arah jam terakhir .....

Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Alpha Protocol The Espionage Full Version :
Minimum System Requirements :

  • Operating System : Microsoft® Windows® XP / Vista ®
  • Proccecor : Core 2 Duo E4500 2.2GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 4600+
  • Memory : 2 GB Windows® XP / 3 GB Windows Vista® 
  • Hardisk : 10Gb available hard disk space 
  • Video / VGA : Geforce 8800 GS / Radeon X1800 Series 256MB
  • Sound card : speakers or headphones required for audio 
  • Key + Mouse : Microsoft Keyboard Mouse or compatible pointing device 

Berikut Adalah Screenshot Alpha Protocol The Espionage Full Version ( PC )
 
 
Berikut Adalah Link Untuk Alpha Protocol The Espionage Full Version ( PC )
File size   : 10216.51MB
File format  : Iso 

Download Link :
bagi sobat yang belum mengetahui Apa itu File ISO??, dapat di pelajari DISINI

Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar