Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih




Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 31 Agustus 2012

$7 per email you read & $3 Per PTC Banner Your Click

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Bisnis Online yang termudah dan paling simple
kerjaan kita cuma klik barner (iklan ) yang mereka kirim aje dan reading email yang mereka kirim
caranya ???
yuk's kita belajar
1. Setelah registrasi dan login kemudian akan muncul menu seperti di bawah ini:

2. klik masing masing menu (yang dilingkarin) secara bergantian

  • Free member PTC
  • Point To Click
  • My Inbox
3. Dalam proses klik banner iklan mereka, kita akan di bawa pada tampilan browser baru (New Tab)
4. Pada Tab Baru akan muncul tampilan seperti ini

 
     klik angka yang sesuai pada gambar
     *Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa anda adalah human (manusia) bukan robot (autoscript)
5. Tunggu dan perhatikan tampilan pada browser sampai muncul tulisan "Thank you for supporting our sponsor! you will recieve 1000 cent ($10) once you have visited this sponsor's site for at least 60 seconds " pada sebelah kanan atas browser anda.
bingung ??? nih contoh tampilannya :

 
 6. Mau ikutan ?? yuk, ane kasih 4 WEB yang berbasis Trafic (baik kan ane??) huehuehue
    *apa itu Trafic,Basis Web Trafic itu income nya dari banyaknya pengunjung yang datang ke website mereka dan mereka seolah olah memberikan Cash Back ke kita sebagai pengunjung, makanya kita dapat uang $$ pula ^ ^ .
7. Syarat : harus memiliki Rekening Bank Dunia, salah satunya seperti Liberty Reserve untuk pengiriman dana dari mereka ke kita.
Ga ngerti cara bikin Rekeningnya ?? Yuk belajar DISINI, Gratis kok :)
8. Terus ngapain lagi ???__???

     Selesai, udah bgitu doank, gampang kan ?? semudah membuat Email :)
9. wah SCAM nih ???
    *hmm... penulis belum bisa pastikan ini 100% scam atau tidak (karena ga ada yg sempurna di dunia ini).
penulis hanya bisa dapat menginformasikan "Bisnis Termudah Tanpa Modal" dan beberapa bukti kalau 4 website di bawah ini mempunyai Rank Alexa dan reputasi yang baik (sudah diakui oleh banyak orang / khalayak umum dunia), cekidot...

Yuk Gabung
a. SevenPTR

b.  Daily Mails

c. Gold Biz$
d. PayoutClub


Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Kakasensei mengatakan...

wah Ane juga udah gabung 4 PTR, hanya Dailymails yg belum daftar. Tapi upworkptr.com
Tapi tentang sevenptr.com, ane nemu blog http://download-aplikasinya.blogspot.com/2012/11/sevenptrcom-is-scam.html yg ngasih tau, atas pengalamnya sendiri karena dia sudah member upgrade, bahwa sevenptr itu scam.
Kalo PTR lainnya (Goldbiz, Daily-Mails, Payoutclub, upworkptr) ane lum nyari informasi.
Tapi Ane tetep akan nyoba yg lainnya.

Poskan Komentar