IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 07 September 2012

Free Download NBA 2012 Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download NBA 2012 Full Version ( PC )
Michael Jordan terkenal untuk membuat perbaikan kecil untuk permainan selama offseason. Lawan-lawannya akan berpikir mereka memiliki pemahaman tentang apa Airness Nya mampu, hanya untuk menemukan bahwa ia telah menambahkan pasca-up bergerak atau jumper jatuh-pergi untuk yang sudah mengesankan repertoar. NBA 2K12 telah mengambil beberapa catatan dari bintang Bulls mantan '. Entri tahun lalu sudah simulasi paling realistis hoops profesional yang pernah dirilis, dan sejumlah tweaks kecil tapi penting membuat edisi tahun ini bahkan lebih mengasyikkan. Sebuah modus saya dirubah pemain membuat pencarian Anda untuk mengubah benchwarmer Anda menjadi Hall of Fame lebih menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebuah membunuh pemain sejarah dan tim, lengkap dengan presentasi televisi akurat untuk setiap zaman, juga membuat paket definitif untuk keinginan siapa pun beberapa tindakan roundball. Ada segelintir kelemahan kecil, seperti kecerdasan buatan sesekali terus mata dan beberapa animasi miring, tetapi Anda harus berburu untuk alasan untuk menunda oleh pengalaman ini. Para pemain terbaik yang pernah hidup telah pensiun selama bertahun-tahun, tetapi permainan basket terbaik di sekitar hanya memasuki perdana.
Penambahan paling penting untuk NBA 2K11 adalah mode yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam beberapa permainan Michael Jordan paling terkenal. Dalam NBA 2K12, sejarah adalah fokus yang lebih besar. Lima belas dari pemain terbesar sepanjang masa yang diwakili di sini, dan Anda bisa mengambil bagian dalam beberapa permainan mereka yang paling penting. Rekan tim, lawan, dan pelatih yang diangkat langsung dari era mereka, dan presentasi ahli dirancang memastikan bahwa semuanya tampak sama seperti seharusnya. Bermain sebagai Bill Russell pada tahun-tahun awal NBA dan Anda melihat aksi bermain melalui rekaman arsip kasar. Bila Anda memilih tim Sixers Julius Erving ', bagaimanapun, nada teredam awal '80-an bersinar. Sentuhan-sentuhan menambahkan lapisan keaslian ke paket yang sudah penuh dengan itu. Dan, tidak seperti tahun lalu, Anda tidak perlu menekan tonggak statistik tertentu untuk menyelesaikan setiap tantangan. Sebelumnya, ini fokus pada angka mentah memaksa Anda untuk menjadi babi bola, yang melemahkan diri kegembiraan mengambil bagian dalam showdowns klasik. Sekarang, jika Anda lebih suka menerangi bersih dengan Joe Dumars dibandingkan dengan Isiah Thomas pada Pistons Bad Boy, pilihan ada di tangan Anda. Dan ketika Anda memenangkan permainan, Anda membuka tim-tim yang lebih tua, sehingga Anda dapat panggung kompetisi Anda sendiri..........
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain NBA 2012 Full Version :
Minimum System Requirements :


  • OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
  • CPU: (Minimum) Pentium 4 2.4 Ghz Single Core processor or equivalent (Recommended) 3 GHz Dual Core processor or equivalent 
  • Memory: (Minimum) 512 MB RAM (Windows XP) / 1 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 2 GB for Windows ® XP, 2 GB for Vista / Windows ® 7 Video Memory Minimum)
  • Video card with 128 MB or more memory and one of the following chipsets is required ATI x1300 or greater; NVIDIA 6600 or greater; (Recommended) Shader Model 3.0 support with 512 Ram (Nvidia(R) Geforce(R) 7900 GT or better) 
  • Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card 
  • HDD : 11 GB of free Hard Drive Space
  • Sound Card: compatible with DirectX 9.0c

Berikut Adalah Screenshot NBA 2012 Full Version ( PC )
 
 
Berikut Adalah Link Untuk NBA 2012 Full Version ( PC )
File size   : 7271.86 MB
File format  : Iso 

Cara Install : download


Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar