IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Kamis, 06 September 2012

Download Gratis Browser OperaTor 3.5 utk IP dan Web Anonim

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Operator adalah bundel software portable yang memungkinkan Anda untuk menelusuri web anonim dan benar-benar menggabungkan Opera, Tor dan Polipo. Para pengembang menjamin bahwa tidak ada data pribadi disimpan pada komputer yang Anda pasang flashdisk operator Anda ke dalam. Anda akan mengalami ada perbedaan dalam browsing selain setiap permintaan HTTP akan dilakukan dari IP anonim - bagus jika Anda ingin menyembunyikan kebiasaan surfing atau mencegah diri bisa dilacak.Aplikasi ini cukup banyak desain plug-and-play meskipun diketahui bahwa protokol yang hanya anonymizes Operator adalah HTTP dan HTTPS. Ini berarti bahwa adalah bijaksana untuk mematikan fitur Opera lainnya seperti Java, JavaScript dan elemen terpadu lainnya. Selain itu, beberapa situs hanya tidak akan menerima surfing anonim melalui Tor. Ini jelas rasa sakit yang nyata jika Anda ingin mengunjungi situs web Java enabled dan sesuatu yang pasti harus tetap dalam rilis mendatang.
Size: exe 9,962 Kb
Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar