IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Senin, 03 September 2012

Free Download Assassin's Creed Revelations Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Assassin's Creed Revelations Full Version ( PC )
Bahkan pahlawan terbesar tidak bisa hidup selamanya. Dan begitulah yang terjadi untuk Ezio Auditore di Firenze, yang akhirnya menepi untuk memberikan ruang bagi juara baru di Assassin Creed: Revelations. Ini adalah entri berkualitas dalam serangkaian kualitas, dan membebaskan Anda dalam penciptaan kembali secara visual menakjubkan dari abad ke-16 Konstantinopel. Penambahan mekanisme gerakan membuat menjelajahi kota latihan menyenangkan dalam terbang tinggi parkour, dengan Anda sebagai Ezio melompat di atap dan melemparkan diri dinding eksterior seperti superhero Renaissance. Seperti sekuel banyak, Revelations berulah, dan Wahyu mengambilnya kembali, sehingga Anda kehilangan unsur-unsur tertentu (kuda) yang mendukung membunuh yang baru (kerajinan bom). Banyak dan banyak yang baru. Assassin Creed: Revelations kadang-kadang rakasa Frankenstein kental dari, permainan setengah terbentuk pelengkap dijahit ke tempatnya terlepas dari apakah mereka berada di sana atau tidak. Untungnya, ketika Wahyu ingat menjadi pertandingan Creed Assassin, itu menjulang ke langit Turki, mengingatkan penggemar mengapa mereka jatuh cinta dengan seri ini freewheeling. Diharapkan, Wahyu bukan cerita semua Ezio. Ini juga Desmond. Kau ingat Desmond, bartender-cum-pembunuh yang pikirannya diselidiki untuk menemukan kebenaran yang berpotensi mencegah kehancuran bumi. Desmond terlihat berbeda daripada yang mungkin Anda ingat: wajah telah didesain ulang, fitur memanjang, membuat lama Anda kawan-in-konspirasi merasa sedikit asing, seolah-olah mereka telah menjalani operasi plastik karena Anda melihat mereka terakhir. Dalam kasus apapun, pikiran Desmond adalah tahanan dalam Animus, mesin yang memungkinkan rekannya untuk memasuki kenangan leluhurnya. Ini perlindungan komputerisasi disajikan sebagai sebuah pulau, dimana pintu berkilauan yang mengarah ke siapa-tahu-mana menekankan sebuah pantai virtual.
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Assassins Creed Revelations Full Version :
Minimum System Reuirements :
  

> OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
> CPU: (Minimum) Intel Core®2 Duo E4300 @ 1.8 Ghz or AMD Athlon64 X2 4600+ @ 2.4GHZ (Recommended) Intel Core®2 Duo E6700 @ 2.6 GHz or AMD Athlon64 X2 6000+ @ 3.0Ghz or better 
> Memory: (Minimum) 1,5 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 2 GB for Windows ® XP, 3 GB for Vista / Windows ® 7 Video MemoryMinimum) 256 MB with Shader Model 3.0 or higher (Recommended) 512 MB with Shader Model 5.0 or higher (Supported Video Cards: Radeon HD2000/3000/4000/5000/6000 desktop series / nVidia GeForce 8/9/GT200/GT400/GT500 desktop series) 
> HDD : 12 GB of free Hard Drive Space/ 
> Sound Card: compatible with DirectX 9.0c

Berikut Adalah Screenshot Assassin's Creed Revelations Full Version ( PC )




Berikut Adalah Link Untuk Assassin's Creed Revelations Full Version (ISO)
File size       : 4332.6 MB
File format  : Iso
 Full
Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.
Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar