IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 07 September 2012

Free Download Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version ( PC )
Ketika keturunan Modern Warfare dari Call of Duty franchise terhormat bercabang keluar empat tahun lalu, kampanye dan multiplayer adiktif electrifying cor cetakan baru untuk penembak orang pertama. Pada tahun-tahun sejak, formula ini telah disempurnakan secara konsisten, tanpa malu-malu ditiru, dan banyak dipuja, membuatnya menjadi salah satu waralaba mendefinisikan generasi ini. Modern Warfare 3 tetap saja, memberikan kampanye peledak, aksi berbahaya yang kompetitif, dan bermain kooperatif menantang. Ini adalah permainan yang menyenangkan dan bermanfaat, namun sensasi tanda tangan seri 'telah kehilangan beberapa berkilau mereka. Modern Warfare 3 iterates daripada berinovasi, sehingga menyenangkan yang Anda miliki adalah familiar. Untungnya, itu juga benar-benar mengasyikkan dan sangat memuaskan, memberikan penggemar alasan lain untuk bersukacita di musim penembak sibuk. Kampanye mengambil tempat Call of Duty: Modern Warfare 2 tinggalkan. Pahlawan kami, Sabun dan Harga, berada dalam kondisi yang buruk, dan penjahat, Makarov, masih buron. Tidak mengambil pasangan lama untuk mendapatkan kembali dalam perburuan, dan segera Anda melompat dunia dalam mengejar buruan Anda. Anda membuat forays ke dalam beberapa pos-pos terpencil, namun situasi yang paling mencolok adalah ketika Anda mengangkat senjata dalam konflik yang mengkonsumsi seluruh kota. Dari New York City ke London ke Paris, tidak ada benteng peradaban Barat aman, dan kehancuran yang telah dikunjungi pada lokasi-lokasi ikonik secara visual menakjubkan. Pemandangan yang mengesankan membuat tindakan lebih berdampak, dan kampanye mengocok Anda sekitar untuk front berbeda dalam masing-masing kota untuk memastikan Anda dapat mengalami pertempuran dari berbagai sudut. Kontrol udara dukungan jarak jauh, on-kaki tembak-menembak, dan urutan kendaraan tegang terus kampanye bergerak pada klip yang besar dalam lingkungan perkotaan, menangkap mondar-mandir ahli yang telah membuat panggilan masa kampanye Duty begitu menggembirakan
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version :
Minimum System Requirements :


  • OS: Windows® XP SP 2 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
  • CPU: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X38750 processor or better 
  • Memory: 2 GB RAM (2 GB on Windows Vista or Windows 7) 
  • Video Memory: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA®GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better 
  • HDD: 17.5 GB of free Hard Drive Space

Berikut Adalah Screenshot FIFA 2012 Full Version ( PC )


Berikut Adalah Link Untuk Call Of Duty Modern Warfare 3 Full Version ( PC )
File size   : 7934.42 MB
File format  : Iso

Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar