IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 07 September 2012

Free Download Street Fighter Vs Tekken 3 Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Street Fighter Vs Tekken 3 Full Version ( PC )
Capcom mencintai crossover. Prajurit dunianya telah menundukkan X-Men, Avengers, Raja Fighters, dan banyak lainnya. Dengan Street Fighter X Tekken, pemain bergaya Tekken pejuang adalah di baris berikutnya untuk pergi pukulan untuk pukulan dengan Ryu dan perusahaan. Ini adalah transisi yang menarik bagi anggota Tekken, yang meninggalkan arena asli 3D mereka untuk medan 2D. Tapi adaptasi mereka hanyalah salah satu dari banyak kejutan menunggu di tempur yang kompleks. Dengan sejumlah mekanik baru dan mode, Street Fighter X Tekken memiliki banyak untuk menawarkan memerangi penggemar dari semua tingkat keahlian. Street Fighter X Tekken adalah pejuang 2D dengan dua-on-dua tempur. Masing-masing pihak yang memegang kendali dari dua pejuang dan dapat swap antara mereka dengan cepat. Pemain bahkan dapat bekerjasama secara kooperatif dan berjuang di tim yang sama, seperti di tahun lalu Mortal Kombat. Ini berarti hingga empat pemain dapat mengambil bagian dalam perkelahian. Namun, ketika salah satu pejuang dalam sebuah tim yang tersingkir, tim yang kehilangan putaran - tak peduli berapa banyak kesehatan tempur yang tersisa memiliki. Oleh karena itu, Anda harus memperlakukan dua pejuang Anda sebagai satu unit. Ada banyak cara untuk beralih di antara pejuang Anda, dan menguasai sinergi yang baik antara mereka adalah kunci untuk membangun combo dahsyat dan memenangkan pertandingan......
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Street Fighter Vs Tekken 3 Full Version :
Minimum System Requirements :


  • OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
  • CPU: (Minimum) Intel Dual Core 1.8GHz (or higher) or AMD Athlon II X2 (or higher) (Recommended) Intel Core2 Duo 2.60GHz (or higher) or AMD Phenom II X2 (or higher). 
  • Memory: (Minimum) 1 GB RAM (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 2 GB for Windows ® XP, 4 GB for Vista / Windows ® 7 
  • Video Memory: (Minimum) DirectX 9.0c / Shader3.0 or higher compatible nVidia GF6600 (or higher) or ATi X1600 (or higher) with 256MB of RAM (Recommended) 
  • DirectX 9.0c / Shader3.0 or higher compatible nVidia GF8800 (or higher). 
  • HDD : 10 GB of free Hard Drive Space

Berikut Adalah Screenshot Street Fighter Vs Tekken 3 Full Version ( PC )


Berikut Adalah Link Untuk Street Fighter Vs Tekken 3 Full Version ( PC )
File size   : 4604.9 MB
File format  : Iso 

Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar