IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 07 September 2012

Free Download Battlefield 3 Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Battlefield 3 Full Version ( PC )
Ketika datang ke virtual medan perang, tak seorang pun tidak cukup seperti seri Battlefield. Ini memiliki sejarah panjang menciptakan zona konflik luas di mana pemain memiliki berbagai menggembirakan cara untuk membuat kontribusi yang kuat bagi upaya perang. Modus multiplayer kompetitif di Battlefield 3 tetap setia kepada tradisi, memberikan pengalaman tempur online yang luar biasa adiktif, mendalam, dan menarik, dengan perbaikan dan elemen baru yang membuat tindakan familiar terasa segar. Sayangnya, kampanye single-player basi gagal untuk memanfaatkan kekuatan dari seri dan terasa seperti imitasi off-merek. Keenam misi koperasi tarif lebih baik dan menawarkan tantangan lebih keras, tetapi hanya multiplayer kompetitif menyediakan alasan kuat untuk membeli Battlefield 3. Dengan pertempuran online ini sangat baik, meskipun, karena itu adalah semua yang Anda butuhkan. Ada banyak faktor yang menggabungkan untuk membuat medan perang sebaik mereka, yang sebagian besar akan menjadi familiar bagi veteran seri. Sembilan peta besar menetapkan panggung untuk sampai 64 pemain untuk berkelahi habis-habisan dalam berbagai perkotaan, industri, dan lokasi militer. Tempat-tempat ini semua terlihat cantik, meskipun bukit berumput dan langit biru Perbatasan Kaspia secara alami lebih menarik daripada koridor perkotaan menjemukan Grand Bazaar. Peta-peta bervariasi dalam ukuran dan menawarkan unsur-unsur lingkungan yang beragam, termasuk terowongan sesak, jalan pesisir, dataran padang pasir, dan berbagai bangunan bertingkat. Banyak struktur buatan manusia dapat rusak atau hancur oleh alat peledak yang Anda inginkan, membuat rute baru atau menghapus infiltrasi posisi penutup.
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Battlefield 3 Full Version ( PC ) :
Minimum System Reuirements :

  • OS: Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
  • CPU: (Minimum) 2GHZ Dual Core (Core 2 Duo 2.4GHZ or Athlon x2 2.7GHZ) (Recommended) Quad-core Intel or AMD CPU Memory: (Minimum) 2 GB RAM (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 4 GB for Windows ® XP, 4 GB for Vista / Windows ® 7
  • Video Memory Minimum Graphics card AMD: DirextX 10.1 compatible with 512MB RAM (ATI Radion 3000, 4000, 5000 or 6000 series, with ATI Radion 3870 or higher performance) 
  • Graphics card Nvidia: DirectX 10.0 compatible with 512MB RAM (Nvidia GeForce 8, 9, 200, 300, 400 or 500 series with Nvidia GeForce 8800 GT or higher performance)(Recommended) 
  • DirectX 11 compatible with 1024MB RAM (Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950) 
  • HDD : 15 GB of free Hard Drive Space
  • Sound Card: compatible with DirectX 9.0c

Berikut Adalah Battlefield 3 Full Version ( PC )



Berikut Adalah Link Untuk Battlefield 3 Full Version ( PC )
File size   : 13824.06 MB
File format  : Iso


Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar