IBX5A72E7F30A82B Dokter Komputer

Pages

Selamat Datang di Kumpulan Tutorial dan Download Gratis Dokter Komputer,
Mohon berikan Kritik dan saran yang membangun di Komentar Blogger, Terima Kasih








This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.











Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :


Loading

Jumat, 07 September 2012

Free Download Syndicate Full Version ( PC )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Free Download Syndicate Full Version ( PC )
Jika Anda seorang penggemar permainan Syndicate tercinta 1993 strategi, Anda mungkin akan melihat reboot seri baru sebagai bidah. Tetapi jika Anda sudah menolak Syndicate baru karena Anda pikir itu sullies waralaba, Anda lakukan sendiri yang merugikan. Itu karena Syndicate 2012 yang adalah penembak pertama-orang benar-benar baik dengan getaran fiksi ilmiah teraba dan bermain kooperatif meriah. Jika Anda sedang mencari cara pertama-kelas untuk memainkan game online dengan tiga teman-teman yang baik, inilah tujuan Anda. Hanya pastikan Anda datang ke Syndicate untuk co-op daripada single-player campaign sesekali menghibur tapi berantakan, yang hadiah membentuk alih fungsi.
Namun bentuk seperti itu: Syndicate licin, murung, dan dalam perintah total dekat-masa depan visi. Anda adalah agen digital ditingkatkan dari pertempuran megacorporation untuk mendominasi, dan setiap aspek presentasi memperkuat gagasan ini. Di halaman hujan tembak-menembak di bawah pencakar langit meningkatnya New York City, Anda dikejutkan oleh pencahayaan biru kabur dan bagaimana kontras dengan pipa industri terjal dan pilar yang mengelilingi Anda. Di tempat lain, dinding teks gulir ke bawah terminal transparan komputer hijau, dan benda-benda yang tak terhitung jumlahnya yang diidentifikasi dalam kepala-up display Anda. Atmosfer adalah baik cantik dan emosional terputus. Ini adalah masa depan, dingin dan acuh tak acuh, dan Sindikasi melakukan pekerjaan yang mengesankan mengangkut Anda di sana.
Jika hanya ini perhatian terhadap detail yang diterapkan ke seluruh kampanye, yang ditandai oleh sensasi sesaat rusak oleh teka-pemecahan sia-sia dan membentang dari apa-apa yang menggiling kecepatan untuk berhenti. Pertimbangkan skenario ini: Untuk alasan narasi, Anda menemukan diri Anda diikat ke mesin mewah - jenis yang muncul dalam permainan sains fiksi begitu banyak.
Berikut Spesifikasi Yang Mendukung Untuk Bermain Syndicate Full Version ( PC ) :
Minimum System Reuirements :

  • OS: Windows® XP SP 2 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits) 
  • CPU Intel Core 2 Duo 2.4 GHz / AMD Athlon 64 X2 4600 + or higher 
  • Memory: 2 GB RAM (3 GB on Windows Vista or Windows 7) 
  • Video Memory: NVIDIA 8800 GT 512 MB / ATI 4650 or higher 
  • HDD: 10 GB of free Hard Drive Space


Berikut Adalah Screenshot Syndicate Full Version ( PC )


Berikut Adalah Link Untuk Syndicate Full Version ( PC )
File size   : 4951.32 MB
File format  : Iso

Terima Kasih,
Mohon beritahu saya jika anda menemukan ada link yang error pada blog ini Terima kasih
Sebelum mengetahui cara berlangganan tulisan pada sebuah blog atau situs, sebaiknya anda pahami dulu apa untungnya bagi anda DISINI.

Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini.
Gratis dan langsung antar alamat


Jumlah Pelanggan tetap Dokter Komputer

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar